Ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan

Jual beli online saat ini bukan barang baru lagi. Internet saat ini sudah menjadi alat marketing yang sangat efektif untuk meningkatkan penjualan. Hampir semua barang bisa dijual secara online mulai dari barang elektronik, otomotif, barang kerajinan, sampai kuliner. Bagi yang suka jual beli online, saat ini sudah ada Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Ekiosku adalah situs baru jual beli yang sangat direkomendasikan. Di sini kita bisa menjual dan membeli barang secara online dan yang pasti aman. Ekiosku menerapkan sistem jual beli online aman yang lain dari yang lain. Karena di sini kita menggunakan rekening bersama milik pihak dari Ekiosku. Rekening bersama atau rekber adalah rekening perantara. Jadi sistemnya adalah, pembeli transfer terlebih dulu ke rekber - barang dikirim - pembeli terima - rekber mentransfer uang ke rekening penjual. Agar lebih jelas, berikut ini skema transaksi Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Mungkin kita tahu situs ecommerce yang sudah terlebih dahulu populer seperti tokobagus dan berniaga. Namun ekiosku menerapkan sistem transaksi yang lebih baik dan lebih aman dibanding dengan yang lain. Sesuai mottonya, jual beli online aman. Ekiosku sangat mengedepankan kenyamanan user saat melakukan transaksi.

Ekiosku juga menyediakan interface yang sangat mendukung proses jual beli. Pembeli dapat melakukan review/feedback terhadap barang yang dibelinya. Apabila feedback tersebut positif, barang tersebut akan makin laris dan lebih dipercaya. Sebaliknya jika negatif, barang yang dijual mungkin jadi kurang laku. Jadi pintar-pintarlah dalam menjual, karena di sini konsumen adalah raja :)

Apabila ingin menjual barang di ekiosku sangat mudah dan menyenangkan. Kategori barang di ekiosku cukup banyak dan beragam. Fitur di sini cukup lengkap seperti menambah gambar, deskripsi, kontak, dll. Setiap ada transaksi, akan diberi notifikasi melalui email dan sms ke kontak penjual. Jadi penjual bisa langsung mengirimkan barang tanpa ragu uang belum ditransfer atau belum. Informasi tracking pengiriman juga diupdate secara realtime apabila menggunakan layanan dari PT Pos Indonsia.

Fitur lainnya yang menarik dari ekiosku
  • Barang yang dijual tidak ada batasan. Silahkan menjual barang sebanyak mungkin, yang penting barang yang dijual legal dan bukan barang haram.
  • Pengaturan produk sangat mudah karena tersedia berbagai macam kategori yang bisa dipilih.
  • Tersedia fasilitas share lewat situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.
  • Sistem keamanan sangat diutamakan di ekiosku dan seluruh informasi penjual terlindung dengan baik.
Yang paling penting berjualan di Ekiosku adalah gratis dan tanpa dipungut biayafee atau pajak, karena yang membayar pajak adalah admin ekiosku. So, kita bisa berjualan dengan riang dan gembira :D

Ayo, siapa mau mulai berjualan online aman mudah dan menyenangkan, gratis lagi?! Langsung aja ke www.ekiosku.com!

Share

2 comments:

Unknown mengatakan...

ekiosku memang mantap selain aman tetapi juga memberikan tips belanja online.

cekresiklinikjerawatan1.com mengatakan...

INFONYA MANTEP - jaman semakin maju yah kita juga harus semakin maju :)
jual tempat sampah fiber murah

Posting Komentar