9 Situs Pencari Ebook Gratis

situs pencari download ebook

Hobi membaca buku? Saat ini banyak sekali buku elektronik atau ebook tersedia di internet dan gratis untuk di-download. Ebook yang tersedia sangat banyak mulai dari ebook sains, sejarah, bisnis, teknologi, internet, dan lain-lain. Kebanyakan format ebook adalah PDF yang bisa dibuka dengan software pdf reader seperti adobe reader, foxit reader, dll. Bagi yang ingin mencari ebook, ada banyak situs pencari ebook dan bisa kita gunakan untuk berburu ilmu pengetahuan baru.

Berikut ini adalah 9 situs ebook search engine yang tidak boleh kita lewatkan.

Ebook Engine

Ebook Engine menyediakan layanan download berbagai ebook gratis. Ebook yang didapat berasal dari situs download ebook populer lain seperti knowfree.net, Gutenberg.org dan Getmyebook.com.

PDF Search Engine

Situs ini direkomendasikan bagi yang ingin mencari ebook dengan format PDF. Di sini kita bisa mencari berbagai ebook mulai dari literatur, skripsi, journal, bisnis, karya ilmiah, dan lainnya.

Ebook Search Engine

Dengan search engine ini kita bisa menemukan berbagai ebook gratis dari seluruh situs ebook terbesar di internet.

Google Books

Layanan google satu ini dapat mencari hingga ribuan buku. Kita bisa membaca berbagai buku populer di dunia dari sini. Kebanyakan buku sudah dalam bentuk full text.

Open Library

Tidak kalah dari situs lain, di sini kita dapat mencari berbagai buku klasik, e-books, dan masih banyak lagi di Open Library.

Bibliomania

Bibliomania menyediakan lebih dari 2000 teks klasik, buku catatan, biografi, dan berbagai buku referensi.

Digital Book Index

Di situs Digital Book Index, kita bisa membaca online lebih dari 165,000 ebook, teks, and berbagai dokumen.

The Online Books Page

Situs ini menyediakan layanan pencarian ebook yang cukup lengkap. Kita bisa mencari ebook berdasarkan nama author maupun judulnya.

Leatherbound

Leatherbound dapat digunakan untuk mencari info berbagai ebook mulai dari situs penjualnya dan dapat membandingkan harga serta melihat review dari pembacanya.

Share

4 comments:

Riswanto mengatakan...

lengkap juga nih informasi situs ebook yg agan sampaikan disini, berguna banget buat ane cari ebook yg berkualitas, trimz...

pemilik blog:
http://www.coolbook.co.vu

VisiPress mengatakan...

Terima kasih banyak :)
Saya juga mau berbagi nih, buat temen-temen yang lagi cari e-book rohani. Bisa buka web yang ini http://visichristianstore.com/?product_cat=e-book. Moga bermanfaat.

Anonim mengatakan...

Mantap mas dan kunjungi blog saya ya biar kita saling kenal :)

Rental Mobil Jogja - Sewa Mobil Jogja mengatakan...

ini sangat membantu

Posting Komentar